Vol. 2 No. 1 (2021): Februari 2021
Full Issue
Articles
-
IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MARKETTING TOKO AUSATH MART PUTRA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM BLOKAGUNG BANYUWANGI
Abstract View : 228 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 818 -
PENERAPAN SUB POKOK FUNGSI LINIER PADA MATEMATIKA EKONOMI TERHADAP ANALISIS BREAK EVEN POINT (ANALISIS IMPAS)
Abstract View : 677 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 4107 -
PENGARUH BUDAYA DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN RAHN DI BMT UGT SIDOGIRI CAPEM SRONO KABUPATEN BANYUWANGI
Abstract View : 116 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 298 -
PENGARUH UANG BEREDAR DAN NILAI TUKAR RUPIAH (KRUS) TERHADAP INFLASI (PERIODE JANUARI 2015-DESEMBER 2019)
Abstract View : 174 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 423 -
KONSEP PERPAJAKAN DALAM KITAB AL-KHARAJ RELEVANSI DI INDONESIA
Abstract View : 183 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 900 -
POTRET PERTUMBUHAN KUNJUNGAN WISATAWAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM DI KABUPATEN BANYUWANGI
Abstract View : 305 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 1574 -
TINJAUAN HUKUM EKONOMI ISLAM PADA STRATEGI PEMASARAN PRODUK KESEHATAN PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (Studi Kasus di Stockis HPAI Genteng)
Abstract View : 148 pdf (Bahasa Indonesia) downloads: 514