LOYALITAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat dengan nomor terdaftar ISSN: 2621-4679 (print) dan ISSN: 2621-4687 (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur Indonesia. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit setahun dua kali setiap Bulan Mei dan November.

LOYALITAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat memberikan informasi tentang berbagai kegiatan dari kelompok masyarakat dalam mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan dan permasalahan yangada di masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pelayanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra dalam suatu kelembagaan serta instansi terkait.

Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, itu akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan.

Setiap artikel yang masuk ke OJS akan diteruskan  ke staf editorial akan dipilih melalui Desk Review dan proses Evaluasi Naskah Awal oleh Dewan Editorial. Kemudian, artikel akan dikirim ke Mitra Bebestari / peer reviewer dan akan masuk ke pilihan berikutnya dengan Blind Peer-Review Process. Rincian lebih lanjut tentang meninjau kebijakan dan proses tersedia pada pedoman pengiriman.

INDEXED BY :

       
             

Current Issue

Vol 4 No 2 (2021): November 2021
Published: 2021-11-27

Articles

View All Issues